Jumat, 27 Februari 2009

Terungkap, Rahasia Pacar Lionel Messi

INI kabar yang bisa membuat wanita-wanita pemburu bintang sepak bola gigit jari. Lionel Messi, penyerang Barcelona, ternyata sudah punya kekasih. Dia seorang mahasiswa nutrisi. Antonella namanya.
Messi, salah satu pemain terbaik dunia itu, ternyata sudah punya pelabuhan hati. Pemain yang disebut-sebut sebagai ‘New Maradona’ itu beberapa hari yang lalu menerima kedatangan kekasihnya itu. Sang gadis, sebagaimana Messi, juga berasal dari Argentina.
Mereka memanfaatkan hari-hari cerah di Barcelona. Pasangan ini berjalan-jalan di tengah kota sambil berpelukan. Antonella, begitu nama gadis itu, datang dikawal keluarga.
Identitas kekasih Messi sebelum ini memang masih jadi misteri. Penyerang tim nasional Argentina ini pernah berkata dalam program televisi TV3, sebulan yang lalu, bahwa dia sudah punya pacar. Seketika, spekulasi langsung merebak: siapa pacar Messi?
“Saya sudah punya pacar. Dia tinggal di Argentina. Saya tenang-tenang saja. Siapa namanya? Itu rahasia,” ujar Messi, 21 tahun, saat itu.
Belakangan, teka-teki itu baru terungkap. Itu pun tak banyak. Pacar Messi setahun lebih tua dari dirinya. Hubungan mereka belum lama terjalin, belum sampai setahun. Namanya, Antonella dan mahasiswa jurusan nutrisi yang baru saja menyelesaikan ujiannya pada Desember tahun lalu.
Meskipun tinggal di Argentina, Antonella dikabarkan mengunjungi Messi secara berkala. Setidaknya, begitulah rumor yang beredar di Rosario, kampung halamannya. Begitupun, jika ada waktu luang, Messi juga langsung terbang meninggalkan Barcelona, menuju Rosario. ***

1 komentar: