Senin, 09 Februari 2009

Torres dan Olalla Segera Menikah

KABAR buruk bagi para wanita pecinta Fernando Torres. Mesin gol Liverpool itu akan segera mengakhiri masa lajangnya. Wanita yang akan dinikahinya, siapa lagi kalau bukan Olalla Dominguez.

Rencana perkawinan ‘Torrnado’, begitu julukan Torres setelah jadi mesin gol Liverpool, dengan Olalla, pertama kali muncul dari Spanyol. Dari sana, kabar itu beredar hingga ke Inggris, tempat Torres kini mencari makan.
Yang mengejutkan adalah, isu mulai beredar menyusul munculnya kabar rencana pernikahan Torres itu. Salah satunya menyebutkan, Olalla, sedang hamil. Inilah yang menyebabkan keduanya harus secepatnya menikah, sebelum perut Olalla membesar.
Olalla dan Torres sudah berpacaran selama delapan tahun. Pertemuan pertama mereka terjadi di kota pantai Estorde di Galicia, Spanyol. Meski lahir dan besar di Madrid, Torres sering menghabiskan musim panas di Estorde. Di sana pula, keluarga Olalla biasanya liburan musim panas.
Torres dan Olalla sudah hidup bersama di Madrid sebelum Liverpool membeli striker tim nasional Spanyol itu dari Atletico Madrid sebesar 20 juta pound, Juli 2007 lalu. Olalla sendiri kuliah pada jurusan pendidikan sosial di UNED alias Universitas Terbuka.***

Tidak ada komentar: