Kamis, 12 Februari 2009

Dani Bongkar Rahasia Seks Pemain Inggris




PARA bintang sepak bola Liga Primer, kini mulai panik. Pasalnya, kehidupan pribadi mereka akan diungkap ke ruang publik. Yang mengungkapnya adalah gadis seksi Danielle Lloyd. Ada apa?
Danielle memang sering menjalin hubungan asmara sesaat dengan bintang-bintang lapangan hijau Inggris. Sejumlah pemain ternama pernah jatuh dalam pelukannya. Dalam dalam buku yang ditulisnya dan segera beredar, Danielle akan mengungkap rahasia keliaran para playboy lapangan hijau itu.
Sedikitnya, kini ada tiga penerbit yang bertarung memperebutkan hak penerbitan otobiografi model sensasional berusia 25 tahun itu. Tak tanggung-tanggung, mereka menawarkan bayaran jutaan pound. Maklum, buku yang akan diluncurkan adalah otobiografi x-rated.
Mereka, para penerbit itu, ingin mempublikasikan rahasia kehidupan seks dan hubungan asmara Danielle dengan Teddy Sheringham (42 tahun), Jermaine Defoe (26), Marcus Bent (30), dan bahkan juga juara dunia F1 Lewis Hamilton.
“Dia mengungkapkan banyak hal yang belum pernah terbongkar sebelumnya. Dia akan bicara tentang hubungannya dengan para bintang itu dan apa yang sesungguhnya terjadi,” ujar juru bicara Danielle Lloyd.
Seorang sumber menyebutkan, Dani –panggilan akrabnya—seorang WAG sejati. Karena itu, kabar buku barunya ini memunculkan gelombang kekhawatiran di lapangan hijau. “Dia tahu apa yang terjadi di lingkaran dalam para pemain dan banyak bintang akan disebut-sebut namanya. Dan itu memalukan,” tuturnya.
Buku yang akan diluncurkan pada Oktober itu bakal bercerita tentang traumanya dipecat sebagai Miss Inggris setelah dia berkencan dengan salah seorang juri, Teddy Shringham. Dani sebenarnya bisa membersihkan namanya, tapi kemudian tertangkap basah pada acara Celebrity Big Brother. Tak lama kemudian, dia berpisah dari Sheringham.
Dani juga akan mengungkapkan bagaimana Defoe suka mengenakan bra di kepalanya dan telanjang sambil bertumpu dengan kedua tangannya sebelum melakukan hubungan seks. Dani menyatakan Defie melakukan hal yang sama saat berselingkuh dengan wanita montok, Stephanie Moule. Dani mengungkap pula bagaimana Bent, striker Birmingham City, berselingkuh saat istrinya menderita kanker payudara.
Defoe dan Bent bukan satu-satunya pemain yang akan tertohok dengan buku Dani. Pasalnya, model seronok itu juga pernah dikabarkan berkencan sesaat dengan bintang Arsenal Armand Traore (19) yang kini dipinjamkan ke Portsmouth, dengan mantan bek Manchester United Gerard Pique (22), sayap Liverpool Ryan Babel (22), pemain Portsmouth Jerome Thomas (25), Jermaine Pennant (26), dan bintang West Ham Carlton Cole (25).
Dani juga pernah dilaporkan terlibat asmara sesaat dengan juara F1 Lewis Hamilton (24). Juga, dengan DJ Ironik (21), Ryan Thomas (24), dan petinju James DeGale (23).***

Tidak ada komentar: