Selasa, 17 Februari 2009

CR 7 Rebut Pacar Karyawan Bank

BANYAK yang suka dengan Cristiano Ronaldo. Tapi, sebanyak itu pula yang gerah. Yang terakhir ini biasanya melanda kaum laki-laki. Apalagi, bila Ronaldo berulah, merebut pacar sang lelaki, misalnya. Itulah yang dialami pendukung Liverpool, Ryan Lewis.
Ryan, 22 tahun, kesal ketika Olivia Saunders, 18 tahun, mengabaikan telepon dan SMS-nya. Belakangan dia tahu, mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Manchester itu mulai berkencan dengan Pemain Terbaik Dunia 2008 itu.
Olivia pertama kali bertemu bintang Portugal itu saat bekerja sebagai SPG di sebuah kelab malam. Ronaldo, 24 tahun, mengencaninya di bar Cloud 23 di Hotel Hilton, Manchester. Mereka terlihat berada di mobil Bentley Ronaldo seharga 150 ribu pound.
“Aneh juga ketika dia tak membalas SMS saya. Yang bisa saya lakukan hanyalah mengirim SMS lagi. Tapi, ketika saya lihat Olivia dan Ronaldo bersama, saya kira saya memasuki dimensi lain,” tutur Ryan, seorang pekerja bank.
Diakuinya, dia kecewa harus kehilangan kekasihnya. Yang lebih mengecewakan adalah karena dia direbut pemain favorit di klub yang jadi musuh bebuyutan Liverpool.
“Tak ada persaingan dengan Ronaldo. Saya merasa dia hanya merebut dirinya dari saya. Saya kecewa, tapi saya takkan meratapinya,” tutur Ryan.
Ryan pertama kali bertemu Olivia ketika mereka bekerja di bar yang berdekatan di Karamena, Yunani, musim panas lalu. Olivia menjadi wanita kesekian yang dikaitkan dengan Ronaldo. Sebelumnya Ronaldo pernah berkencan dengan aktris Gemma Atkinson dan model Spanyol, Nereida Gallardo.***

Tidak ada komentar: