Senin, 23 Februari 2009

Liburan Seksi Jermaine Defoe dan Chantelle Houghton

SAAT rekan-rekannya berjuang mengangkat Tottenham Hotspur dari zona degradasi, Jermain Defoe malah berlibur ke Dubai. Rasa sakit di jari kakinya tak begitu terasa. Maklum, di sana dia bisa berlibur sambil bermesraan dengan kekasihnya, Chantelle Houghton.
Striker bernilai 15 juta pound itu tampak begitu terpesona dengan Chantelle. Bodi Chantelle yang aduhai membuat Defoe bisa melupakan deritanya. Maklumlah, Chantelle tak ragu melakukan operasi untuk memperseksi tubuhnya. Dia, misalnya, mengubah ukuran payudaranya dari 32B menjadi 32DD.
“Chantelle terlihat begitu mengesankan dengan balutan bikininya. Jermain sangat memperhatikannya. Dia bahkan tak lepas memandangnya saat dia (Chantelle) bermain-main di seputarnya. Dan, saat dia kembali ke pembaringan di pantai, Defoe tak bisa melepaskan tangan dari tubuhnya,” ujar seorang saksi mata.
Satu saat, umpamanya, Chantelle memeluk erat Defoe di bibir pantai itu. Chantelle, wanita berusia 25 tahun yang sebelumnya pernah menikah setahun dengan Boy Preston, yakin bahwa Defoe, 26 tahun, adalah pria pilihan sejatinya.***

Tidak ada komentar: