Kamis, 12 Februari 2009

Si Seksi Gemma Atkinson Tinggalkan Darren Bent



HUBUNGAN asmara si seksi Gemma Atkinson dengan Marcus Bent berakhir juga. Keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan hubungan yang sudah terjalin sejak 2007 lalu itu. Selama ini, mereka memang beberapa kali putus-sambung.
Pasangan ini menyebutkan keputusan ini diambil karena komitmen kerja yang padat. Gemma Atkinson, mantan pacar Cristiano Ronaldo, sibuk dengan aktivitasnya sebagai model. Sedangkan Bent sulit meluangkan waktu karena padatnya jadwal pertandingan Birmingham City, klub Inggris yang dibelanya.
Tapi, sepertinya ada alasan lain yang membuat mereka tak bisa mempertahankan hubungan ini. Hanya, baik Gemma maupun Bent, tak hendak mengungkapkannya.
Gemma Atkinson adalah nama yang tak asing lagi di lapangan hijau di Inggris. Dia adalah WAG sejati. Pasalnya, sebagian pacarnya adalah bintang-bintang sepak bola. Dia pernah terlibat asmara dengan Alan Smith, mantan pemain Manchester United yang kini membela Newcastle United. Setelah itu, dia berpaling kepada striker Tottenham Hotspur, Darren Bent.
Aktris dan bintang televisi ini paling menjulang popularitasnya ketika berhubungan dengan Ronaldo. Tapi, hubungan mereka pun tak berlangsung lama. Kisah asmara Gemma Atkinson paling lama adalah dengan Marcus Bent sebelum mereka memutuskan berpisah.***

Tidak ada komentar: