Minggu, 08 Februari 2009

Wuih, Beckham dan Posh Pesta Seks 24 Jam

HARI Valentine baru muncul 14 Februari. Tapi, pasangan David Beckham dan Victoria Adams sudah menikmatinya. Mereka melakukan pesta seks 24 jam. Benarkah? Setidaknya begitulah tajuk sebuah tabloid Inggris, Daily Star: 'Becks' 24Hr Sexfest'.

Beckham langsung terbang dar Milan untuk menghabiskan waktu sehari penuh bersama Posh di Hotel Claridges, London, Minggu (8/2). Setelah itu, mereka berpisah kembali.
Dipanggilnya Beckham membela tim nasional Inggris, merusak rencana Beckham berakhir pekan bersama istrinya itu di Milan. Jadi, diam-diam, mereka mengatur rendezvous di London karena mereka sadar takkan bisa menghabiskan Hari Valentine bersama-sama.
Beckham langsung mendatangi istrinya. Dia 'menyiram' Posh dengan kembang dan cokelat.
"Itulah satu-satunya kesempatan mereka bertemu. Inilah waktu luang yang jarang di tengah jadwal mereka yang begitu padat," kata sebuah sumber yang dekat dengan pasangan tersebut.
Victoria akan langsung terbang mengikuti Fashion Week di New York, akhir pekan ini. Ajang ini sebuah keharusan bagi Posh karena di sinilah desainnya melakukan debut tahun lalu. Sementara Beckham harus membela timnas Inggris dan AC Milan.
Beckham sendiri, Minggu malam bertemu dengan skuad Inggris. Mereka berkumpul menjelang duel awan Spanyol dalam partai uji coba di Sevilla, Rabu nanti.
Dia diperhitungkan akan ambil bagian dalam pertandingan itu. Dengan begitu, Beckham akan menyamai rekor penampilan ke-108 bersama timnas yang semula dipegang Bobby Moore. Kemudian, dia akan langsung terbang ke Italia, bersiap membela Milan menghadapi derby lawan Inter Milan, Minggu.***

Tidak ada komentar: