Selasa, 17 Februari 2009

Playboy Haramkan Diva WWE


PANGGIL dia Candy, Candy-Coated Diva, atau Nikki Capelli. Siapapun nama yang dipanggil, Candice Michelle Beckman, nama lengkapnya, pasti akan menoleh. Dia pegulat profesional, aktris, juga model. Hanya, jangan lagi berharap dia akan tampil di majalah khusus lelaki, Playboy, seperti yang pernah dilakoninya.
Playboy memang memutuskan kontrak tahunan dengan para pegulat wanita yang tergabung dalam WWE. Majalah tersebut beralih lebih family-friendly. Padahal, para diva gulat itu selama ini berpose terlalu seronok.
Sedihkah Candy? Tidak sepenuhnya. Playboy memang salah satu yang ikut membesarkan nama wanita kelahiran Milwaukee, Wisconsin, 30 tahun lalu ini. Dia, misalnya, tampil membetot mata lelaki pada edisi Playboy Cyber Girl of the Week pada Juni 2002. Dua tahun kemudian, dia ikut kontes Diva WWE. Meski tak menang, dia mendapat kontrak jadi pegulat.
Candy kembali ditawari peluang berpose untuk Playboy, tiga tahun lalu. Akhir tahun 2006 itu, hidungnya patah kena tendangan lawan. Kembali ke ring, dia diolok-olok musuh bebuyutannya, Melina yang mengatakan tak seorang gadis sampul Playboy pun bisa mengalahkannya. Faktanya, setelah berlatih intensif, Candy mengalahkan Melina dan jadi kontestan Diva WWE pertama yang merebut sabuk juara.***

Tidak ada komentar: