Rabu, 25 Februari 2009

Bikini Gisele Bundchen Hebohkan Brasil

MODEL papan atas dunia, Gisele Bundchen membuat heboh Brasil. Pacar bintang American football, Tom Brady, itu tampil hanya mengenakan bikini di teras hotel di Rio de Janeiro. Tindakannya itu dianggap bisa merusak kesehatannya sendiri.

Gisele Bundchen, model Victoria’s Secret, saat ini memang tengah berada di Brasil. Dia ikut merayakan pesta tahunan, Karnaval Rio yang terkenal itu. Salah satu model termahal di dunia ini memang berasal dari Brasil.
Pulang ke kampung halaman tak serta-merta membuat Gisele Bundchen mengenal dunia yang selama ini ditinggalinya. Dia muncul hanya mengenakan bikini di teras hotel tempatnya menginap. Inilah yang membuat banyak orang khawatir karena tindakannya itu –kabarnya-- bisa mengakibatkan gangguan terhadap jantung.
Gisele Bundchen memang harus menjaga kesehatannya. Pasalnya, tak lama lagi, model seksi itu akan melangsungkan pernikahan dengan Tom Brady, pemain klub New England Patriots. Brady sudah melamar Gisele Bundchen dalam sebuah liburan romantis di Los Angeles.
“Dia (Brady) melamar dan dia (Gisele) menerimanya. Pasangan ini sedang mendiskusikan apakah menggelar acara besar-besaran di musim panas atau yang lebih intim dan acara yang singkat di Kosta Rika, dimana Gisele memiliki rumah,” ujar sebuah sumber.
Itu akan jadi perkawinan pertama bagi Gisele dan Tom. Kendati begitu, atlet ternama Amerika Serikat itu sebelumnya pernah punya seorang anak dari hubungan tanpa nikahnya dengan aktris Bridget Moynahan.***

Tidak ada komentar: