Rabu, 25 Februari 2009

Hilary Duff Siap Berkelahi demi Bintang Hoki

SIAPA yang tak kesal melihat kekasihnya jadi sarang sumpah serapah? Hilary Duff, penyanyi ternama, juga kesal. Maka, berkali-kali dia harus bertengkar dengan penonton saat menonton pacarnya, Mike Comrie, membela New York Islanders dalam pertandingan hoki es.
Duff, gadis Houston berusia 21 tahun, kini jadi penonton tetap saat New York Islanders bertanding. Dia mengaku tak khawatir dengan teriakan penonton yang mencerca kekasihnya dalam pertandingan tersebut.
“Saya suka duduk bersama penonton, bukan di tribun khusus atau semacamnya. Penonton mulai menyadari saya duduk di sana dan mencaci-maki Mike. Kadang-kadang, mereka mengganggu wanita cantik itu dengan berujar, “Hey, lihat, saya datang ke sini untuk kamu.”
Duff mengaku mencoba bersabar diri terhadap teror penonton itu. “Saya mencoba menjadi pacar yang tidak segila itu,” katanya. Toh, tak urung, pada beberapa kesempatan, jika caci-maki penonton berlebihan, dia tak kuasa menghindarkan perang mulut.
Hilary yang sudah memacari Mike hampir selama dua tahun, awalnya bukan penggemar olahraga. Tapi, sejak itu, dia belajar banyak tentang hoki es. Kini, dia mengaku dirinya sebagai fans.
“Pada beberapa pertandingan pertama yang saya saksikan, saya merasa mereka membuang-buang waktu saja. Seperti itulah. Kemudian, saya betul-betul menyelaminya dan mencoba belajar tentang permainan itu,” katanya.
Tentu, Mike Comrie, 28 tahun, ikut berperan dengan memberinya pengetahuan yang banyak tentang hoki es. Itu pula yang membuat Hilary Duff kini bisa mengklaim dirinya sebagai fans setia.***

Tidak ada komentar: