Kamis, 26 Februari 2009

Kim Kardashian-Reggie Bush Bubaran?

KISAH asmara keluarga Kardashian kini dilanda masalah. Khloe, Robert, dan Kourtney baru saja berpisah dengan pacar-pacarnya. Adakah Kim Kardashian dan kekasihnya, bintang hoki Reggie Bush, akan menyusul?

Majalah Life & Style mengungkap fakta, Khloe, 24, dan mantan kekasihnya, pemain basket Minnesota Timberwolves, Rashad McCants, 24, tak punya harapan untuk kembali lagi. “Rashad hanya mencoba menjadikan Khloe untuk publisitasnya,” kata sebuah sumber.
Rob, 22, dan pacarnya Adrienne Bailon, 25, juga baru berpisah karena sulit menemukan kesamaan. Sementara Kourtney, 29, sulit melupakan perselingkuhan yang dilakukan kekasihnya, Scott Disick.
Maka, gosip yang muncul adalah, kini Kim Kardashian yang akan mengalami hal yang sama. Kim, 28 tahun, saat ini berpacaran dengan bintang New Orleans Saints, Reggie Bush.
Betulkah? Ternyata tidak. Kim, sosialita yang suka tampil seksi dan seronok itu, tak ingin membiarkan nasib buruk yang sama menimpa hubungan mereka. Reggie Bush pun menginginkan hal yang serupa.
RB, julukan Reggie Bush, bahkan mencoba menghibur para calon iparnya yang sedang putus cinta itu. “Saat Reggie mendengar kabar tentang putusnya hubungan keluarga Kardashian itu, dia menelepon adik-adiknya itu. Kepada mereka, dia meminta untuk menjauhkan energi perpisahan itu dari Kim. Dia mengatakan berambisi menghindari nasib buruk Kardashian itu,” ujar seorang sumber. ***

Tidak ada komentar: