Senin, 23 Februari 2009

Elisabetta Canalis Jadi Rebutan Balotelli dan Maicon


DULU, dia pernah jadi pacar Christian Vieri. Setelah itu, dia pernah bertekad tak berhubungan lagi dengan pemain sepak bola. Tapi, sulit bagi Elisabetta Canalis mewujudkan tekadnya. Kini, dia malah jadi rebutan dua pemain Inter Milan, Douglas Maicon dan Mario Balotelli.
Kenapa Elisabetta Canalis sulit menghindar dari bintang lapangan hijau? Bisa jadi, sekali lagi bisa jadi, karena ada yang berkulit gelap. “Secara estetis, saya menyukai pria berkulit hitam. Lebih seksi,” katanya.
Tahun lalu, Elisabetta Canalis memacari Reginaldo. Kebetulan, penyerang Brasil yang membela Parma itu, berkulit gelap. Hubungan mereka putus akhir tahun lalu. Sebelumnya, aktris seksi ini juga sempat digosipkan menjalin hubungan sesaat dengan striker Chelsea, Didier Drogba.
Kini, Elisabetta Canalis jadi rebutan dua pemain Inter Milan, Maicon dan Balotelli. Dua pemain, yang lagi-lagi secara kebetulan berkulit gelap itu, pernah bertemu Canalis di kelab-kelab malam di Milan seumpama Hollywood atau Tocqueville. Kedua kelab malam itu memang sering dikunjungi pemain-pemain Inter melepas lelah.
Lalu, siapa yang dipilih Elisabetta Canalis? Belum pasti. Yang pasti, karena tergila-gila dengan wanita cantik itu, Balotelli pernah membuat gundah pelatih tim U-21 Italia, Pierluigi Casiraghi. Pasalnya, Balotelli terlambat bergabung di kamp latihan tim nasional karena menghabiskan malam di diskotek bersama Canalis.
Saat itu, Elisabetta Canalis yang terkenal setelah secara reguler tampil di televisi Italia, hadir di kelab malam Hollywood, merayakan ulang tahun Melissa Satta, mantan kekasih Vieri. Di situlah, Canalis membuat Balotelli tergila-gila.
Persoalan tak berhenti sampai di situ. Balotelli bukan satu-satunya pemain Inter Milan yang terpikat dengan Elisabetta Canalis. Bek asal Brasil, Maicon, juga terpesona dengan keanggunan wanita itu.***

Tidak ada komentar: