Senin, 16 Februari 2009

Valentine Gila-gilaan Gerrard-Alex Curran

ABSEN membela Liverpool tak membuat Steven Gerrard mati angin. Akhir pekan lalu, saat rekan-rekannya habis-habisan membela panji-panji The Reds, Gerrard malah terlibat pesta heboh bersama istrinya, Alex Curran.
Gerrard saat ini memang tak bisa merumput karena cederanya hamstring yang dia alami. Tapi, cedera itu tak menghalanginya untuk melakukan aktivitas lain. Bersamaan dengan malam Valentine, dia membawa istrinya dan kawan-kawannya merayakan pesta gila-gilaan, diwarnai dengan minuman keras.
Tujuan pertama mereka adalah makan malam berkelas di restoran Nobu di Mayfair. Setelah itu, gelandang tim nasional Inggris itu mengajak rombongan tersebut masuk ke kelab malam Movida di London.
Tak susah menebak apa yang terjadi di kelab malam itu. Alex Curran boleh saja berkoar-koar mengatakan anggaran belanjanya terpotong akibat krisis finansial, tapi tidak untuk berpesta sambil minum minuman keras.
Gerrard minum juga? Juga, tak susah menebaknya. Untungnya, dia masih bisa menyunggingkan senyum yang aneh ketika dia merebahkan tubuhnya di mobil yang sudah menunggu, begitu mereka keluar dari kelab malam tersebut.***

Tidak ada komentar: