Kamis, 05 Februari 2009

Teka-teki Payudara Alex Curran

PENYESALAN tak henti-hentinya disampaikan Alex Curran, istri bintang Liverpool, Steven Gerrard. “Saya menyesal memperbesar ukuran payudara saya pada usia 18 tahun,” katanya.

Sekitar 12 tahun lalu, Alex Curran masuk ke ruang operasi. Dia ingin memperbesar ukuran payudaranya: dari B menjadi D. Dengan ukuran yang lebih besar, dia merasa jauh lebih percaya diri.
Curran, 26 tahun, pertama kali berbicara tentang operasi payudara itu pada 2005. “Ya, saya memperbesar payudara. Saya melakukannya agar merasa lebih nyaman saja, bukan untuk orang lain. Saya yakin, Steven pun tak menghiraukannya,” katanya.
Tapi, kini, terutama setelah memiliki dua orang putri, Lilly (4 tahun) dan Lexie (2), Curran mulai merasakan tak nyaman lagi. “Saya harus membiasakannya sekarang. Tapi, jika Anda memikirkan (melakukan operasi payudara), saya sarankan tunggulah sampai Anda punya anak-anak. Soalnya, perubahan tubuh sangat cepat setelah (melahirkan) itu,” ujarnya pula.
Kecuali itu, dengan ukuran payudara yang lebih besar. Alex Curran mengaku mengalami kesulitan lain. Sulit baginya mencari pakaian yang cocok untuk ukuran tubuhnya.
Alex Curran tak menyebutkan apakah dia pernah melakukan operasi payudara lagi setelah melakukannya pada usia 18 tahun. Hanya, ada laporan menyebutkan Steven Gerrard, 28 tahun, membiayai operasi payudara bagi Curran lagi sebelum mereka menikah pada 2007.

Tidak ada komentar: