Rabu, 11 Februari 2009

Impian Nives Celzijus, ML di Atap Stadion Real Madrid



WAG terpanas Bundesliga, Nives Celzijus, membuat suasana di Jerman Selatan menjadi panas. Itu setelah dia mengikuti jejak suaminya, Dino Drpic, bergabung dengan klub Bundesliga, Karlsruhe.
Dan, kalau Dino Drpic, sebagaimana pemain sepak bola lainnya, boleh bermimpi pindah ke klub sebesar Real Madrid, Nives Celzijus punya mimpi lain. Apa itu? Dia ingin melakukan hubungan seksual di atas atap stadion Santiago Bernabeu. Wah!
Setidaknya begitulah yang terungkap dari wawancaranya dengan Bild. Berikut petikan wawancara itu.
Apakah Anda memakai nama Celzijus karena Anda begitu hot?
Bukan. Itu kenangan atas orang hebat, ahli fisika Swedia, Anders Celsius.
Anda dan Dino dikenal sebagai Beckham dari Balkan. Apakah Beckham jadi inspirasi Anda?
Oh, tidak. Dino lebih dingin dan lebih jantan. Dino laki-laki sejati yang tak punya masalah menunjukkan emosinya. Saya sepenuhnya tak tertarik dengan Beckham. (Keluarga) Van der Vaart terlihat sebagai pasangan yang jauh lebih baik.
Tidak seluruh bagian (tubuh) Victoria Beckham asli. Sebaliknya dengan Anda, atau juga suami Anda mengatakan...
Anda bisa melihat di keluarga Beckham tak semuanya asli. Dino laki-laki yang menyukai payudara besar, tapi dia membenci silikon. Saya beruntung tak menyentuh wilayah itu.
Siapa pelatih paling ganteng di Bundesliga?
Saya tidak memperhatikan para pelatih. Mereka terlalu tua untuk saya. Saya hanya bisa menemukan pemain-pemain ganteng di akhir musim, saat saya menyaksikan mereka secara penuh. Pemain paling ganteng di seluruh dunia, setelah Dino, tentu saja Cristiano Ronaldo.
Apa pengalaman terbaik dalam hidup Anda?
Biarlah itu jadi rahasia saya. Tapi saya selalu memiliki impian terbesar, yakni melakukan hubungan seks di atas atap stadion Real Madrid, Santiago Bernabeu, di kota favorit saya, Madrid.
Apakah seks sebelum pertandingan dilarang?
Itu soal yang selalu jadi problema. Tapi saya yakin, itu tak berpengaruh pada penampilan Dino.
Bagaimana caranya Anda selalu terlihat rileks dan tenang di foto?
Saya selalu berada dalam mood yang bagus. Tapi saya sebenarnya lebih pemalu ketimbang yang terlihat di foto-foto.
Apa rencana Anda sekarang?
Saya ingin memiliki karier di sini, di Jerman. Saya tak ingin hanya jadi istri pemain sepak bola. Itu terlalu kecil buat saya. ***

Tidak ada komentar: