Rabu, 11 Februari 2009

Wuih, Bar Refaeli Berbikini Seksi di Pesawat

BAR Refaeli mendapatkan sensasi hebat setelah dirinya tampil sebagai gadis sampul edisi khusus swimsuit Sports Illustrated. Bagaimana tidak, keseksiannya tak hanya nongol di majalah khusus sport itu, melainkan juga sampai badan pesawat. Bagaimana bisa?
Salah satu pose model asal Israel itu memang muncul membalut badan pesawat Boeing 737 milik maskapai Soutwest Airline. Pesawat yang biasa menerbangi rute New York dan Las Vegas itu akan memajang pose seksi Bar Refaeli itu untuk waktu yang terbatas.
Bar sendiri nyaris terlihat bugil di sampul majalah tersebut. Dia mengenakan bikini seksi sambil tangannya seperti hendak mencopot ikatan celananya. Tak pelak, pose Bar Refaeli menyita begitu banyak mata kaum lelaki.
Terpilih sebagai model di edisi swimsuit majalah tersebut dianggap sebagai pijakan penting bagi supermodel menuju sukses. Pasalnya, edisi swimsuit itu dibaca sedikitnya 66 juta orang setiap tahun.
Bar Refaeli, kekasih aktor Leonardo Di Caprio, itu, Selasa (10/2) menjadi tamu kehormatan merayakan suksesnya sebagai sampul Sports Illustrated, yang digelar agennya, Scott Lipps. Wanita berusia 23 tahun itu tampil mempesona dengan pakaiannya yang anggun. Sayangnya, Di Caprio, aktor yang menjulang lewat Titanic itu, absen dalam pesta tersebut.
Pemilihan foto sampul Sports Illustrated dilangsungkan dengan tingkat kerahasiaan yang tinggi. Bar Refaeli sendiri baru tahu dirinya yang jadi foto sampul pada Senin lalu.
“Agen saya mengatakan saya harus melakukan audisi di kantor. Kemudian, mereka membuka pintu pelan-pelan dan setelah itu muncullah foto sampul yang betul-betul besar. Selama lima menit, saya tak bisa berkata-kata,” ujar Bar Refaeli.
Kamis (12/2), Bar akan merayakan edisi ini dalam pesta istimewa yang digelar Sports Illustrated di kelab malam LAX di Luxor, Las Vegas. Dia akan bergabung bersama model swimsuit edisi 2009 lainnya seperti Kim Cloutier, Brooklyn Decker, Cintia Dicker, Lucia Dvorska, Esti Ginzborg, Jessica Gomes, Melissa Haro, Jessica Hart, Julie Henderson, Damaris Lewis, Jarah Mariano, Ariel Meredith, Tori Praver, Hilary Rhoda, Daniella Sarahyba, Irina Sheikh, Anne V, dan Jessica White.
Tahun lalu, gadis sampul swimsuit Sports Illustrated adalah Marissa Miller, sementara setahun sebelumnya Beyonce Knowles. Sebelumnya, edisi swimsuit pernah pula menampilkan heidi Klum (1998), Tyra Banks (1997), Elle Macpherson (1986, 1987, 1988), dan Christie Brinkley (1979, 1980, 1981).***

Tidak ada komentar: