Rabu, 11 Februari 2009

Pose Seksi Danica Patrick di SI

UNTUK kedua kalinya berturut-turut, pembalap IndyCar, Danica Patrick tampil di edisi Swimsuit Sports Illustrated. Dia tampil hanya mengenakan bikini seksi. “SI memotret wanita dengan cara yang cantik dan berkelas,” katanya.
Bagi Danica Patrick, sesi pemotretan Swimsuit SI tahun ini sungguh memunculkan kegembiraannya. “Kebanyakan pemotretan yang saya lakukan di masa lalu berlangsung di dalam studio. Jadi, saya merasa nyaman saja. Pemotretannya berlangsung menyenangkan,” katanya.
Beda dengan model-model lainnya yang dipotret di wilayah pantai, lokasi pemotretan Danica Patrick memang di dalam studio. Dia mengenakan tiga bikini berbeda, tapi tetap sama seksinya.
Lebih dari 70 juta orang akan melihat keseksian Danica Patrick lewat majalah yang dipasarkan pada edisi khusus ini. Selain itu, lebih dari 250 juta pasang mata juga bakal menatap pose-pose seksinya di situs resmi majalah tersebut, termasuk video dan 34 hasil foto pembalap berusia 26 tahun ini.
“Saya kira, SI memotret wanita dengan cara yang cantik dan berkelas. Saya merasa tersanjung ketika mreka meminta saya menjadi bagian dari pemotretan Swimsuit kembali,” tutur Danica Patrick.
Terlahir 26 tahun lalu di Beloit, Wisconsin, Danica Patrick melakukan debut balapan IndyCar pada 2005. Dia jadi wanita keempat yang berlomba di Indianapolis 500. Dia pun jadi wanita pertama yang memenangkan balapan IndyCar, memenangkan Indy Japan 300 pada tahun lalu.***

Tidak ada komentar: