Rabu, 11 Februari 2009

Wow, Mantan Selingkuhan Beckham Hamil!

KABAR mengejutkan datang dari Spanyol. Rebecca Loos, mantan selingkuhan David Beckham, hamil. Uniknya, dia mengaku hamil tanpa sengaja. Siapa yang menghamili model seksi ini?
Rebecca Loos, putri diplomat Belanda yang lahir di Spanyol ini jadi pembicaraan saat dia mengaku punya hubungan asmara dengan Beckham. Kini, dia menyatakan hari-harinya yang penuh kegilaan sudah berakhir. Itu karena tanpa sengaja, dia hamil. “Entahlah, apakah David tahu soal ini,” katanya.
Wanita berusia 31 tahun itu sebelumnya pernah mengakui dirinya seorang biseksual. Dia menyatakan dirinya kini hidup dengan seorang ‘laki-laki misterius’. Dia pun berniat menghabiskan sisa hidupnya bersama laki-laki tersebut.
“Saya sebenarnya tak berencana mempunyai seorang anak, tapi ini saat-saat yang sangat saya sukai. Menjadi ibu akan mengubah segalanya,” ujar Rebecca Loos dalam wawancara pada program televisi Spanyol bertajuk Esta Pasando.
Lalu, siapa laki-laki misterius yang bakal jadi ayah anak Rebecca Loos? Dia menyebut ayah calon bayinya itu orang yang tidak terkenal. “Dia berasal dari Norwegia dan seorang dokter,” katanya.
Dia menambahkan laki-laki tersebut tahu banyak soal skandalnya dengan Beckham itu. Tapi, ‘laki-laki misterius’ itu tak terpengaruh. Banyak yang menduga, laki-laki tersebut adalah pria jangkung dan bertubuh besar yang pernah terlihat bersama Rebecca Loos saat meninggalkan kelab malam Boujis di London, Oktober tahun lalu.***

Tidak ada komentar: