Rabu, 25 Februari 2009

Diam-diam, Adriana Lima Menikah (Karena Hamil Duluan?)



ADRIANA Lima, salah satu supermodel termahal dunia, diam-diam melangsungkan pernikahannya dengan bintang NBA, Marko Jaric. Pernikahan itu ternyata telah dilangsungkan pada Hari Valentine, 14 Februari lalu. Kenapa diam-diam? Benarkah model asal Brasil itu hamil duluan?
Pernikahan Adriana Lima, model Victoria’s Secret, baru terungkap sepekan kemudian. Penganut Katolik yang taat itu, sekali waktu mengatakan kepada majalah GQ bahwa tak ada seks sebelum pernikahan.
“Kami begitu senang tentang masa depan kami bersama-sama. Kami betul-betul tak sabar menunggu perkawinan romantis kami musim panas ini, dengan keluarga dan kawan-kawan kami,” tutur model lingerie itu.
Adriana tidak mengelaborasi kenapa dia dan Jaric melangsungkan pernikahan diam-diam. Hanya saja, agennya membantah laporan bahwa supermodel itu sudah hamil lebih dulu.
Jaric, bintang basket Serbia yang kini membela klub Memphis Grizzlies, melamar wanita seksi itu pada 12 Juni lalu, tepat saat ulang tahun Adriana. Saat itu, Adriana tak bisa menyembunyikan rasa suka citanya.
Adriana Lima yang sebelumnya pernah pacaran dengan Derek Jeter dan Lenny Kravitz, pernah dinobatkan sebagai Wanita Paling Menjaga Keperawanannya di Dunia oleh majalah GQ. Sebutan itu muncul setelah Adriana mengungkatkan komentarnya soal tak ada seks sebelum pernikahan.
“(Laki-laki) harus menghargai bahwa inilah pilihan saya. Jika tak ada respek, berarti mereka tak menginginkan saya,” tuturnya.***

Tidak ada komentar: