Selasa, 14 April 2009

Wah, Chillemi Berani Tampil Seksi



Dulu, Francesca Chillemi, ogah menanggalkan pakaiannya untuk sesi pemotretan. Kini, dia berubah pendirian. Mantan kekasih gelandang AS Roma, Alberto Aquillani, itu berani menunjukkan bagian-bagian vitalnya di hadapan publik.
Ya, Chillemi, gadis cantik berusia 24 tahun itu, mengubah citranya. Dari seorang 'gadis tetangga' menjadi wanita yang berani umbar keseksiannya. Chillemi melakukannya untuk majalah Fox Man. Dia tampil dengan sensualitas yang tinggi, ditemani stroberi dan kain sutra.
Setelah menjadi Miss Italia 2003, gadis asal Sisilia itu mulai terjun ke dunia keartisan. Bersamaan dengan itu, dia memenangkan hati sejumlah pemain sepak bola. Sebelum jadi kekasih Aquillani, dia memadu asmara dengan Vincenzo Marruocco, kiper Cavese yang pernah memperkuat Cagliari, Salernitana, dan Messina.
Kini, Chillemi sedang 'jomblo'. Dia pun sepertinya akan berhenti memacari bintang-bintang lapangan hijau. Dia justru 'turun ke lapangannya sendiri'. Chillemi seakan mengubur citranya yang cantik dan memutuskan menerima tawaran untuk difoto dengan menonjolkan sensualitas khas Mediterania.***

Tidak ada komentar: