Rabu, 11 Februari 2009

Valentine Romantis Danielle-Lineker

KEMANA Anda merayakan Hari Valentine mendatang? Model seksi Danielle Bux sudah memiliki rencana matang. Dia akan menghabiskan hari-hari bersama calon suaminya, mantan striker tim nasional Inggris, Gary Lineker.

Model lingerie top, La Senza, itu tahu bahwa itu hari yang akan mereka ingat. Dan, laksana pasangan yang tengah dimabuk asmara, janda beranak satu itu takkan menyisakan sedetik pun tanpa Lineker di sisinya.
Rencana mereka bisa berjalan lancar karena Lineker mengambil libur di akhir pekan dari aktivitas normalnya membawakan acara Match Of The Day di televisi. Danielle Bux menyatakan mereka akan banyak bertahan di sofa, meski dirinya sebenarnya lebih memilih pesta di luar atau clubbing.
“Untuk malam Valentine, kami akan menonton film-film romantis. Favorit saya adalah The Holiday yang dibintangi Kate Winslet, Cameron Diaz, dan Jude Law,” kata Danielle Bux.
Wanita berusia 29 tahun itu juga akan memimpin duet ini di dapur memasak makanan romantis. “Jika saya serahkan ke Gary, dia akan membakar dapur kami. Pekan lalu, dia memasak steak ketika teleponnya berdering. Dia menerima telepon dan lupa tentang steak,” katanya.
Danielle Bux dan Gary Lineker, menurut rencana, akan melangsungkan pernikahan akhir tahun ini. Menurut Danielle, mereka kini sedang berada pada periode bulan madu hubungan asmara mereka. Dalam pandangan Danielle, simbol cinta sesungguhnya adalah kasih sayang dan menunjukkan kepedulian kepada pasangan.***






Tidak ada komentar: