Selasa, 10 Februari 2009

Bar Refaelli, Sexy Swimsuit Sports Illustrated

AKHIRNYA, terungkap juga siapa yang jadi gadis sampul Sports Illustrated edisi Swimsuit 2009. Bukan Brooklyn Decker, kekasih petenis Andy Roddick. Yang beruntung adalah Bar Refaeli, model Israel berusia 23 tahun.
Sampul tersebut terungkap pada rekaman acara Late Show with David Letterman di Broadway, New York. Refaeli, kekasih bintang Titanic, Leonardo Di Caprio itu, memang sudah diisukan akan terpilih sebagai ikon edisi swimsuit majalah sport tersebut.
Bar Refaeli mengawali kariernya sebagai model saat masih berusia delapan bulan. Dia tampil sebagai bintang iklan di televisi Israel. Lama absen, dia baru kembali lagi saat berusia 15 tahun. Dia memenangkan gelar ‘Model of the Year’ 2000 dan 2001.
Wanita kelahiran 4 Juni 1985 ini juga pernah muncul di majalah Elle, Maxim, dan GQ. Di Sports Illustrated, dia sudah mengawali debut dalam edisi swimsuit 2007 lalu. Dia jadi model Israel pertama yang muncul di majalah tersebut. Saat itu, dia berpose bersama band rock Aerosmith.
Model seksi ini juga tak luput dari kontroversi. Dia menghindari wajib militer bagi warga Israel berusia di atas 18 tahun dengan menikahi seorang akuntan dan menceraikannya tak lama berselang.
“Saya ingin menjalani wajib militer, tapi saya tak menyesal. Kenapa bagus mati untuk negara kita? Tidakkah lebih baik tinggal di New York City?” katanya.***

Tidak ada komentar: