Senin, 23 Februari 2009

Pippo Inzaghi Segera Nikahi Model Seksi

AKHIRNYA, Filippo Inzaghi menyerah juga. Dia akan menyudahi masa membujangnya pada usia 35 tahun. Dan, wanita yang berhasil menaklukkannya striker AC Milan itu adalah Alessia Ventura.
Mantan penyerang tim nasional Italia yang terkenal sentimental itu, dikabarkan siap mengajak Ventura ke altar gereja. Sumber-sumber yang layak dipercaya menyebutkan, faktanya Inzaghi sudah tak sabar untuk menjadikan Ventura sebagai istrinya.
SuperPippo memang belum mengkonfirmaskan kabar ini. Tapi, kawan-kawan dekatnya menyatakan pernikahan itu tinggal menunggu waktu. Disebutkan pula, Inzaghi dan Ventura akan melangsungkannya dalam beberapa bulan ini.
Tentu saja, kabar ini mengejutkan. Betul, Inzaghi suatu ketika pernah mengatakan, “Belum pernah saya merasa jatuh cinta seperti ini sebelumnya. Dia adalah wanita yang saya impikan sepanjang hidup saya.” Toh, pernyataan Inzaghi dianggap basa-basi semata karena dia terlanjur dicap sebagai playboy.
Bahkan, ada pula yang menyebutkan hubungan mereka yang bermula saat menghadiri turnamen tenis di Pantai Milan, takkan berlangsung lama. Ada yang menyebut hanya sebuah kisah cinta musim panas saja. Buktinya, hingga musim dingin dan semi sekarang, Inzaghi dan Ventura tetap bersama-sama.
Ventura, wanita kelahitan Turin, 28 tahun lalu, adalah seorang model dan presenter televisi di Italia. Dia pernah menjadi bintang di sejumlah pertunjukan televisi di Italia seperti Carabinieri dan MTV’s The Crispy Show. Dalam soal sepak bola, dia pengagum Juventus, klub yang lama dibela Inzaghi sebelum pindah ke AC Milan.***

Tidak ada komentar: