Kamis, 26 Februari 2009

Pose Seksi Sandy Meyer di 'Maxim'

INIKAH bentuk pembuktian Sandy Wolden Meyer terhadap mantan petenis Jerman, Boris Becker, yang telah melukai perasaannya? Wanita cantik itu tampil seksi dan menggiurkan dalam sesi foto untuk majalah Maxim edisi Maret.
Bukan hal kecil sebenarnya tampil sebagai foto sampul di sebuah majalah. Pertaruhannya makin besar jika majalah tersebut adalah Maxim edisi Jerman. Di sana, tampil seksi dan buka-bukaan saja tidak cukup.
Maka, apa yang dilakukan Sandy Wolden Meyer, adalah sesuatu yang sudah dipikirkannya secara matang. Putri mantan anggota tim medis klub Jerman, Bayern Muenchen, itu akhirnya unjuk keseksian di Maxim.
Bisa jadi, Sandy Wolden Meyer bukan wanita tercantik yang pernah tampil sebagai sampul Maxim. Tapi, foto-fotonya yang muncul di majalah tersebut sungguh sangat mempesona. Dengan kakinya yang terhitung panjang dan fisiknya yang sintal, Sandy akan membuat pelanggan Maxim jadi sulit melupakan dirinya.
Dalam setahun terakhir, pemunculan di Maxim adalah kejutan ketiga yang dihadirkan Sandy Wolden Meyer. Baru bulan lalu, namanya disebut-sebut sebagai wanita di balik mulai memburuknya hubungan striker Bayern Muenchen, Luca Toni dengan pacarnya, Marta Cecchetto. Luca Toni, penyerang tim nasional Italia itu disebut-sebut pernah berkencan dengan Sandy.
Sebelumnya, Sandy Wolden Meyer jadi pembicaraan publik Jerman karena hubungan asmaranya dengan Boris Becker. Mereka bahkan sudah merencanakan akan melangsungkan pernikahan. Tapi, di saat-saat terakhir, Becker memutuskan menyudahi hubungan itu. ***

Tidak ada komentar: