Selasa, 17 Februari 2009

Victoria Restui Beckham ke Milan



DAVID Beckham akhirnya mendapat persetujuan dari istrinya, Victoria Adams, untuk pindah ke AC Milan. Mereka pun sepakat, Victoria dan ketiga anaknya akan tetap tinggal di Los Angeles.
Beckham dan Victoria melangsungkan pembicaraan di London, 10 hari lalu. Beckham menegaskan dia ingin mengakhiri karier bersama klub raksasa Italia itu. Victoria awalnya keberatan, takut pengalaman buruk saat Beckham tinggal di Madrid sendirian saat membela Real Madrid, terulang kembali.
Victoria semula khawatir membesarkan ketiga putranya jika meninggalkan mereka yang sedang sekolah. Tapi, pasangan selebritas ini kemudian sepakat, Brooklun (9 tahun), Romeo (6), dan Cruz (3) akan bertahan di AS sampai akhir tahun ajaran.
“Kepada David, Victoria mengatakan dia mencintai dirinya. Takkan apa-apa yang terjadi dalam keluarga mereka,” ujar seorang kawannya.
Beckham dikabarkan bangga Victoria memberinya izin memanfaatkan sisa kariernya bersama klub raksasa dunia. Betul, saat ini belum ada kesepakatan antara AC Milan dan LA Galaxy. Tapi, jika sata Beckham mendapat kontrak lebih dari setahun bersama AC Milan, kemungkinan keluarganya akan kembali ke Beckingham Palace di Hertfordshire.
Beckham sendiri sudah menjalani kursus bahasa Italia selama beberapa pekan ini. Dia pun yakin, jika Victoria ikut belajar, itu akan baik buat putra-putra mereka.
Izin Victoria muncul setelah mereka bertemu di Hotel Claridge di Mayfair, bersama orang tuanya, Tony dan Jackie. “David mungkin hanya memiliki sisa beberapa musim lagi dalam kariernya dan dia ingin tetap masuk tim nasional Inggris, main di Piala Dunia. Untuk itu, dia harus berkompetisi di level top. Victoria bisa melihatnya sekarang. Setelah kariernya habis, mereka bisa tinggal dimanapun yang mereka inginkan,” kata kawan itu lagi.***

Tidak ada komentar: