Jumat, 13 Februari 2009

Wow, Duel Wanita Seksi di Derby Milan

DERBY della Madonnina –AC Milan versus Inter Milan-- akan berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (15/2). Di lapangan, para bintang akan bertarung. Persaingan tak kalah serunya terjadi di tribun penonton. Di sana, para wanita seksi yang selama ini mendampingi pemain, ikut bersaing. Siapa saja?
Dari wajah baru Aline Domingues hingga wajah lama Susana Werner. Aline Domingues adalah bintang televisi Italia asal Brasil yang baru saja mengaku sebagai kekasih Ronaldinho, mantan pemain terbaik dunia yang kini membela AC Milan. Sedangkan Susana Werner adalah mantan kekasih Ronaldo yang kini menjadi istri kiper Inter Milan, Julio Cesar.
Cukup? Belum. Ada pula Victoria Beckham. Dia bahkan jadi wanita yang ditunggu-tunggu publik San Siro, untuk menyaksikan debut perdana suaminya, David Beckham, tampil dalam derby della Madonnina.
Yang sudah terbiasa dengan derby ini juga cukup banyak. Di tribun bagian utara, biasanya bergerombol Helen Svedin, wanita Swedia cantik yang jadi istri Luis Figo. Biasanya dia bergabung bersama istri Zlatan Ibrahimovic, istri Jimenez, wanita cantik istri Sulley Muntari, dan Adelina Olisei yang baru saja melahirkan putra pertama Christian Chivu.
Di tribun selatan tak kalah banyak dan seksinya istri-istri pemain AC Milan. Ada Adriana Maldini, Valentina Zambrotta, istri Andriy Shevchenko Kirsten Paszik, Alessia Ventura yang jadi kekasih Filippo Inzaghi. Siapa tahu pula, di sana nantinya ada Caroline yang jadi istri Kaka atau Stephany Brito, kekasih Alexandre Pato.***

Tidak ada komentar: