Kamis, 26 Februari 2009

Ini Dia, Pacar Baru Thierry Henry


BELAKANGAN, performa Thierry Henry di Barcelona, mulai membaik. Dia, misalnya, menyelamatkan El Barca dari ancaman kekalahan di kandang Lyon. Mau tahu penyebabnya? Bisa jadi gadis cantik yang masih misterius ini.

Henry, mantan striker Arselan itu, memang dikabarkan sudah punya kekasih baru. Sepekan terakhir, dia sering terlihat bersama gadis tersebut. Identitas wanita cantik tersebut yang sudah terungkap baru: dia seorang model dan namanya baru disebut sebagai Andrea.
Pasangan ini pertama kali bertemu enam bulan lalu di Barcelona. Saat itu, Henry lebih sering jadi cadangan. Pelatih Pep Guardiola lebih memilih menurunkan Samuel Eto’o bersama Lionel Messi di lini depan Los Azulgrana.
Saat Natal lalu, Henry dan Andrea menghabiskan liburan yang romantis di Maladewa. Dan, Andrea disebut-sebut sebagai wanita yang berperan membangkitkan kembali performa Henry yang pernah begitu menakutkan lawan-lawannya itu.
Henry sendiri kini dalam status seorang duda. Saat bermain di Arsenal, dia menikah dengan model Inggris, Claire Merry. Mereka memiliki seorang putri, Tea namanya. Tapi, pernikahan mereka berakhir Desember lalu. Henry harus menyerahkan separuh kekayaannya sebagai harta gono-gini yang kini dimiliki Merry.***

Tidak ada komentar: