Selasa, 17 Februari 2009

Roxanne, WAG Seksi Teranyar Inggris

INGGRIS kini punya WAG baru yang seksi. Roxanne Pallett namanya. Bodinya yang aduhai membuat bek Peter Murphy tergila-gila. Betulkah Peter Murphy pangeran yang tepat bagi Roxanne Pallett?
Roxanne Pallett sebenarnya bukan nama asing di Inggris. Kecuali bodinya yang hot, dia juga peserta acara reality show, Dancing On Ice di jaringan televisi ITV1.
Lalu, siapa Peter Murphy? Dia memang bukan pemain terkenal. Klub yang dibelanya pun hanya Carlisle United, klub divisi bawah di Inggris. Tapi, pemain berusia 28 tahun itu terhitung ganteng sehingga memikat Roxanne Pallett.
Hubungan mereka sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Peter Murphy jadi pacar pertama Roxanne sejak memutuskan mantan aktor Coronation Street, Richard Fleeshman, dua tahun lalu. Tapi, Roxanne sengaja merahasiakan hubungan mereka karena konsentrasi ikut kontes Dancing on Ice.
Roxanne pintar menyimpan rahasia. Bahkan ketika dia mengajak Peter ke studio ITV1 di Elstree, Herts, tak ada yang tahu bahwa mereka pacaran. Hubungan mereka baru tercium saat pemain nasional Republik Irlandia itu datang ke London merayakan Valentine yang hot bersama Roxanne.
“Selama ini, dia berpacaran dengan para pecundang. Mudah-mudahan dia adalah pangerannya. Dia terlihat sebagai laki-laki yang jantan. Kami bahagia dengannya,” ujar seorang kawan Roxanne.***

Tidak ada komentar: