Selasa, 10 Februari 2009

Pindah ke London, Istri Robbie Keane Hamil

KEMBALI ke Tottenham Hotspur, Robbie Keane mendapat banyak berkah. Bukan hanya performanya diharapkan lebih cemerlang, dia juga dapat kado istimewa dari istrinya: Claudine Keane. Model Irlandia itu mengaku sedang hamil dan akan melahirkan musim panas nanti.
“Saya begitu gembira. Senang bisa mengetahuinya. Akhirnya saya bisa berkata, ‘Ya, saya hamil,” tutur Claudine.
Sebelumnya, Claudine mengaku muncul spekulasi, kapan dia dan Keane akan memiliki anak. Claudine sendiri mengambil sikap tenang, terutama karena dia ingin kembali berkarier di Irlandia.
“Hamil adalah bagian dari kehidupan pribadi saya. Kami ingin merahasiakannya kepada keluarga dan kawan-kawan sampai kami mencapai satu titik tertentu,” tutur Claudine. Dan, titik itu sudah tercapai saat ini.
Claudine dan Keane, pertama kali dipertemukan kawan-kawan mereka ketika model tersebut baru berusia 17 tahun. Musim panas lalu, keduanya meresmikan hubungan sebagai suami-istri. Pasangan ini, belum lama ini kembali ke London, menyusul transfer Robbie Keane dari Liverpool ke Tottenham Hotspur. Mereka berharap bisa dalam kondisi mantap secepatnya sebagai persiapan menunggu kelahiran putra pertamanya.
“Saya tak punya banyak pengalaman dengan hal semacam ini. Jadi, ini pasti akan menarik. Saya kira, sifat-sifat keibuan akan muncul secara alamiah, meskpun saya seorang yang punya sifat keibuan,” katanya.***

Tidak ada komentar: