Senin, 23 Februari 2009

Misteri Tato di Atas Bokong Danica Patrick

PEMBALAP Indy Danica Patrick dapat kehormatan tampil pada edisi Sports Illustrated Swimsuit. Penampilannya sungguh menggiurkan. Tapi, ada pula sebuah misteri menyangkut foto-foto seksi terbarunya. Apa? Soal tato yang ada di atas bokongnya.
Tampil di majalah dengan pose seksi dan menantang, sebenarnya bukan kali ini dilakoni kandidat pembalap Formula 1 itu. Sebelumnya, Danica Patrick pernah pula menghiasi majalah FHM. Di sana, dia tampil dengan kostum yang sama minimnya, memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya yang selama ini hanya ada dalam bayangan banyak orang.
Salah satunya, ya tato itu. Di bagian punggung bawahnya, Danica Patrick memiliki sebuah tato kecil. Motifnya, bendera Amerika Serikat.
Sebuah bentuk nasionalisme? Bagi Sports Illustrated, tidak. Tato di atas bokong itu dianggap majalah tersebut sebagai perlambang wanita murahan. Maka, itulah yang terlihat saat Danica Patrick muncul dalam edisi swimsuit: tanpa tato.
Maka, dugaan yang muncul kemudian adalah: Sports Illustrated melakukan manipulasi photoshop dengan menghilangkan tato Danica Patrick. Manipulasi itu juga diperkuat dengan penampilan pembalap seksi itu yang jauh lebih hot ketimbang sebelumnya. Hal yang sama juga pernah dilakukan saat pacar petenis Andy Roddick, Brooklyn Decker tampil di sebuah kalender.***

Tidak ada komentar: