Jumat, 13 Februari 2009

Bintang Bola Dicerai Lewat Facebook

LAMAN jejaring sosial, Facebook, kini bagai mahkamah perkawinan saja. Striker Sunderland, Michael Chopra, tiba-tiba mengetahui dirinya sudah jadi duda melalui Facebook. Istrinya, Heather Swan, menceraikannya hanya setelah tujuh tahun perkawinan mereka.
Heather Swan, 24 tahun, memberi tahu Chopra bahwa perkawinan mereka telah berakhir dengan mengubah statusnya jadi single di jaringan tersebut. Chopra langsung bereaksi, juga lewat Facebook. “Heather akan memiliki nomor (telepon) baru besok, haha,” tulisnya.
Perkawinan keduanya memang penuh masalah. Mereka bahkan pernah berpisah hanya empat minggu setelah pesta pernikahan usai. Suasana makin panas setelah Chopra dipinjamkan ke klub Cardiff. Mereka seperti tak peduli dengan Sebastian, bayi berusia setahun, hasil buah cinta mereka sebelum pernikahan.
Mereka sebenarnya sempat melakukan rekonsiliasi tahun lalu setelah Chopra, 25 tahun, menjalani rehabilitasi. Kini, begitu Swan, perpisahan mereka akan jadi permanen. Setidaknya begitulah yang diungkapkan wanita yang pernah tampil di acara reality show Wags Boutique di televisi ITV2 itu mengatakan kepada kawan-kawannya.
Pernikahan Chopra-Swan berlangsung di Orschardleigh House, di sebuah hotel mewah Somerset yang menghabiskan biaya 250 ribu pound. Mereka berjanji di depan 200 tamu.
Tapi, keesokan harinya, saat sarapan, banya yang menyaksikan pengantin baru itu bertengkar. Bulan madu pasangan yang sudah berpacaran selama tujuh tahun itu terus diwarnai keributan.
Mereka tetap brsama saat melakukan liburan ke Italia. Tapi, pada pekan kedua, Swan berlibur sendirian di Karibia. Padahal, Swan, lulusan musik teater, berbulan-bulan merencanakan pesta perkawinan itu.***

Tidak ada komentar: