Selasa, 10 Februari 2009

CR7 Kencani ABG

CRISTIANO Ronaldo dapat pacar baru. Istimewanya, kali ini dia dapat seorang anak baru gede (ABG). Olivia Saunders namanya. Usianya baru 18 tahun dan Olivia mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Manchester.
Belum lama ini, Ronaldo terlihat mengantarkan Olivia pulang dengan Bentley Continentalnya yang bernilai 150 ribu pound (sekitar Rp 2,6 miliar) setelah dugem sepanjang malam. Olivia tinggal di rumah dengan harga sewa 100 pound (Rp 1,75 juta) sepekan di Universitas Manchester. Bandingkan dengan Ronaldo yang punya rumah mewah senilai 4 juta pound (Rp 70 miliar).
Kuat dugaan, Ronaldo terpesona oleh Olivia saat dia bekerja sebagai gadis promo di sebuah kelab malam. Olivia sendiri disebut-sebut mempelajari manajemen dan wisata.
Ronaldo mengajak Olivia ke bar mewah, Cloud 23 di Hotel Hilton, Manchester. “Olivia gadis yang cantik. Dia (Ronaldo) tak bisa lepas memndangnya. Mereka sudah jadi pasangan kencan dan terus berhubungan lewat SMS,” ujar seorang kawannya, Selasa malam.
“Ronaldo boleh saja memiliki banyak uang dan status. Tapi, dia beruntung bisa mendapatkan gadis seperti Olivia. Dia ambisius, cerdas, dan cantik. Bukan tipikal WAG,” ujar kawan Ronaldo itu.
Ronaldo, bintang Manchester United yang baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia, sebelumnya pernah mengencani banyak wanita cantik. Di antaranya termasuk bintang TV Portugal, Merche Romero, aktris Gemma Atkinson, dan model panas Nereida Gallardo.***

Tidak ada komentar: