Kamis, 05 Februari 2009

Vieri-Melissa Satta Akhirnya Berpisah

AKHIRNYA, hubungan asmara Christian Vieri dan Melissa Satta berakhir juga. Setelah menghadapi masa-masa sulit, mereka sepakat untuk menyudahi hubungan yang sudah terjalin selama tiga tahun itu.

Meski hubungan mereka sudah berakhir, sementara Melissa Satta masih tetap tinggal di rumah Vieri. Saat ini, dia sedang mencari apartemen sendiri. Vieri sendiri tinggal di rumah seorang kawannya.
“Saat ini, lebih baik saya tidak berbicara. Pada saatnya, saya akan mengungkapkan apa yang terjadi,” tutur Melissa, mantan penari di televisi. Dalam waktu dekat, Melissa bakal terbang ke New York untuk mengisi sebuah acara.
Krisis di antara pasangan ini tidak terjadi tiba-tiba. Dinginnya hubungan mereka sudah berjalan selama tiga bulan.
Keduanya berupaya memperbaikinya dengan liburan bersama saat Natal lalu. Mereka terbang ke Miami. Tapi, itu ternyata tak bisa menyelesaikan persoalan. Melissa belakangan lebih sering bersama kawan-kawannya. Saat datang ke Hollywood, atau masuk ke sebuah diskotek di Milan, Melissa ditemani Simona Salvemini. Vieri tak kelihatan entah dimana.
Bahkan ketika di Milan pun, Melissa Satta mulai jarang bertemu Vieri. Wanita cantik nan seksi ini lebih sering menghabiskan waktu bersama kawan-kawannya, bermain poker.

Tidak ada komentar: