Rabu, 18 Februari 2009

Debora Salvalaggio Lupakan Bintang Seri A



TIGA bintang Seri A pernah bersemayam di hati Debora Salvalaggio. Kini, wanita cantik yang seksi itu, tak hendak lagi berhubungan dengan pemain sepak bola. Dia beralih dengan memacari seorang enterpreneur.
Tiga bintang lapangan hijau yang pernah dipacari Salvalaggio adalah mantan bek AS Roma Matteo Ferrari, striker Lazio Simone Inzaghi, dan mantan pemain muda Inter Milan, Graziano Pelle. Sayangnya, hubungan gadis seksi ini tak bertahan lama dengan pemain-pemain Seri A itu.
Saat ini, wanita pengisi acara di televisi itu tak mau lagi berhubungan asmara dengan pemain bola. Dia memilih Stefano Ricucci, seorang enterpreneur sebagai kekasih barunya. Ricucci adalah laki-laki yang pernah menikah dengan akris ternama Italia, Anna Falchi.
Hubungan asmara Salvalaggio dengan Ricucci kabarnya sudah berlangsung cukup lama. Tapi, kisah asmara ini baru terungkap belakangan ini lewat majalah mingguan Oggi. Majalah tersebut memajang foto-foto intim Salvalaggio dan Ricucci di jalanan Milan.
“Ya, kami sedang menikmati waktu yang sedikit ini,” ujar Ricucci. Salvalaggio sendiri kini masih punya waktu beberapa minggu untuk bergabung dengan program Scorie garapan Claudia Galanti, mantan kekasih Ricucci.***


Tidak ada komentar: