Selasa, 17 Februari 2009

Si Seksi Clancey Tolak Lamaran Crouch

ENTAH bagaimana perasaan Peter Croch, striker tim nasional Inggris saat ini. Di satu sisi, dia begitu mencintai kekasihnya, Abigail Clancy. Tapi, Abbey, panggilan akrab gadis seksi itu, menegaskan dirinya akan menolak proposal pernikahan dari Crouch jika dia melamarnya.
Pernyataan Abbey Clancy yang telah memacari striker Portsmouth itu selama empat tahun, tentu saja mengejutkan keluarga dan kawan-kawannya. Mereka sebenarnya berharap bahwa mereka akan melanjutkan hubungan ini ke lembaga pernikahan.
Abbey, 23 tahun, ikon lingerie Matalan, mengatakan dia lebih memilih konsentrasi pada kariernya di dunia model ketimbang perkawinan. Dan, dia tak hendak merusak hubungan asmara mereka dengan membicarakan soal pernikahan itu.
“Jika Peter mengajukan pertanyaan itu, saya akan menjawab tidak. Saya dan Peter saat ini begitu bahagia. Saya tak ingin merusaknya. Karena kami figur publik, orang-orang membebani kami untuk menikah. Pekerjaan saya menumpuk tahun ini. Saya hanya ingin konsentrasi pada karier saya,” tutur gadis seksi berambut pirang ini.
Kalaupun pernikahan itu akan terjadi, maka itu hanya bisa terwujud di masa mendatang. Tidak dalam waktu dekat ini.***

Tidak ada komentar: