Senin, 09 Februari 2009

Rahasia Seks Mantan Kekasih Lavezzi



LAGI, Jessica Cirio menghebohkan. Model Argentina yang baru saja berpisah dengan gelandang Napoli, Ezequil Lavezzi, kembali berkisah tentang hal-hal yang bersifat pribadi. Termasuk juga soal seks.

Jessica Cirio selama ini memang sudah dikenal sebagai model panas dari Argentina. Kini, dia mempertegas reputasi itu dalam bentuk sebuah pertunjukan khasnya. Dia tampil setengah bugil dalam sebuah sesi pemotretan. Sebuah foto yang kemudian mengundang decak kagum kaum lelaki.
Tak hanya itu, Jessica Cirio pun mewarnai foto-foto itu dengan sebuah wawancara yang dalam soal kehidupan pribadinya. Dia, misalnya, menceritakan kecintaannya terhadap seks. Dia mengungkapkan pula bagaimana posisi hubungan seksual yang lebih dinikmatinya. Yang mengejutkan, Jessica Cirio mengaku senang melakukan hubungan badan di depan cermin. Katanya, dia bisa menikmati lekuk tubuhnya yang biasa disentuh lelaki.
Satu lagi rahasia seksual yang diungkap Jessica Cirio adalah kegemarannya membunyikan musik bertempo tinggi dan bersuara keras. Dengan begitu, dia bisa menutup suara-suara berisik saat dia melakukan hubungan badan.
Simpulnya, dalam sebuah foto, lewat kata-katanya, Jessica Cirio menunjukkan betapa dirinya seorang bom seks sejati.

Tidak ada komentar: