Kamis, 12 Februari 2009

Jeanene, Mantan Pebasket Jadi Model Hot


RICK Fox termasuk pemain panas milik klub NBA, Los Angeles Lakers. Tapi, Jeanene Fox jauh lebih panas lagi. Siapa Jeanene? Dia adik Rick Fox yang karena statusnya sebagai model, sering terlihat berpose seksi dan menantang.
Jeanene memang lahir dan berkembang di keluarga olahraga. Dia lahir di Bahama dari ibu seorang juara dunia. Ibunya adalah peraih medali Olimpiade dan Kejuaraan Dunia di cabang bola basket.
Sport pula yang memberi Jaenene bodi yang sintal, tapi alami dan harmonis. Tapi, justru karena bentuk tubuh yang seksi itu pula, Jeanene terpaksa meninggalkan olahraga dan berpaling sebagai model.
Gadis kelahiran Nassau, Bahama, 15 Februari 1985, itu sudah tampil mengesankan di industri fesyen pada usia 15 tahun. Dia berkeliling catwalk di seluruh dunia, termasuk Kanada, Afrika, dan Eropa. Dia jadi model desainer ternama Eropa, dari Milan hingga Paris.
Bentuk tubuh yang harmonis membuat Jeanene pun sering menjadi foto sampul majalah ternama. Dia, misalnya, pernah tampil seksi di sampul majalah Vanity Fair, Sports Magazine Europe, For Men Italia, Maxim, FHM, dan edisi khusus ulang tahun ke-50 Sports Illustrated.
Di Italia, popularitas gadis berdarah Bahama, Kanada, dan Italia, itu mencorong saat dia tampil pada acara televisi paling populer, Striscia La Notizia. Ah, jika saja dia meneruskan kariernya di bola basket, belum tentu dia bisa sepopuler ini, menandingi popularitas kakaknya, Rick Fox.***

Tidak ada komentar: