Senin, 23 Februari 2009

Kristy Gallacher, Tetap Seksi Setelah Melahirkan

Presenter televisi, Kristy Gallacher, kini terlihat lebih seksi ketimbang sebelumnya. Padahal, baru dua tahun lalu dia melahirkan putra pertama, buah kasih sayangnya dengan bintang rugby, Paul Simpson.
Pembawa acara The Gladiator itu terlihat seksi dan sehat setelah melahirkan Oscar. Dalam sesi foto di pantai Bermuda, dia menunjukkan keseksiannya itu setelah dokter sempat mendiagnosanya dengan tiroid hiperaktif.
Beberapa bulan setelah melahirkan Oscar, berat badan Kristy melorot drastis dalam waktu singkat. Dia merasa ada yang tak beres. “Saya habis menyusui. Tiba-tiba saja, berat saya turun,” katanya.
Menurut dokter, tubuh Kristy memproduksi tiroksin dua kali lebih banyak dibanding manusia normal. “Saya beruntung, semuanya bisa diseimbangkan kembali. Kendati begitu, perlu waktu delapan bulan sebelum saya kembali merasa normal,” tuturnya.
Tapi, setelah memperbaiki bentuk tubuhnya dengan sesi gym tiga kali seminggu, Kristy mengakui dirinya melupakan persoalan berat badan itu dan ingin kembali melahirkan. “Menjadi ibu luar biasa rasanya. Saya ingin kembali. Idealnya, dua (anak) atau lebih,” katanya.
Saat dia ingin kembali hamil dan melahirkan, Kristy mengakui tak perlu buru-buru menikah dengan Paul Simpson, bintang rugby Wales. “Kami santai saja. Itu akan terjadi juga bila sudah waktunya. Saya suka perkawinan tradisional,” katanya.

Tidak ada komentar: