Kamis, 20 November 2008

Britney Spears Ingin Dilatih Beckham

BRITNEY Spears bisa bermain bola? Begitulah. Dia bahkan ingin kemampuannya menendang bola lebih meningkat. Dia berusaha mencari pelatih yang cocok dengannya. Dia pun menyebut nama David Beckham.

Spears terang-terangan mengakui keinginannya untuk mendapatkan pelatihan sepak bola dari David Beckham. Penyanyi populer berusia 26 tahun ini senang memainkan olahraga yang menguras tenaga ini. Dan, untuk meningkatkan kemampuan skill-nya, dia ingin mendapatkan sejumlah tips dari Beckham, bintang Inggris yang kini dikontrak klus Los Angeles Galaxy itu.
“David Beckham pemain sepak bola favorit saya. Dia cute! Saya bukanlah pemain sepak bola yang bagus. Jadi, harus ada seseorang yang mau membantu saya. Mungkin saja dia bisa,” kata penyanyi yang kerap bermasalah ini.
Spears yang akan muncul dalam dokumentari televisi bertajuk ‘Britney: For the Record’, juga mengungkapkan dia kadang-kadang bingung sendiri betapa berat beban yang dia tumpukan kepada dirinya sendiri untuk meraih sukses.
“Kadang-kadang, saya seorang yang perfeksionis. Itu satu poin yang bagus. Tapi, itu juga bisa jadi poin yang jelek karena kita tak pernah puas. Saya kira, kita takkan pernah puas sepenuhnya karena kita memiliki batasan-batasan,” tuturnya pula.
Dalam hal dirinya, Spears mengaku kadang-kadang dia membuat dirinya gila sendiri karena tak puas dengan hasil kerjanya. “Selalu saja ada pikiran, jika saya lakukan seperti ini, mungkin hasilnya akan lebih baik,” tambahnya.***

Tidak ada komentar: