Sabtu, 15 November 2008

Si Seksi Kournikova dan Enrique Iglesias Takkan Pernah Menikah

TAK terasa, sudah enam tahun lamanya Enrique Iglesias dan Anna Kournikova menjalin kisah asmara. Tapi, hingga kini, belum juga ada rencana mau diarahkan kemana hubungan mereka. Menikah? “Anna takkan menikah dengan orang seperti saya, meskipun saya mencobanya,” ujar penyanyi pop itu.
Usia Anna Kournikova, mantan primadona di lapangan tenis, kini sudah 27 tahun. Tak bisa dikatakan remaja lagi. Enrique pun sudah 33 tahun. Mereka memiliki tali cinta yang begitu dalam. Enrique bahkan pernah menyebut petenis asal Rusia itu sebagai wanita yang paling dicintai sepanjang hidupnya.
Harusnya, pacaran selama enam tahun, bisa menyiapkan mereka memasuki jenjang pernikahan dan memiliki anak. Tapi, hingga kini, tak ada tanda-tanda ke arah itu. Agak bercanda, Enrique menyatakan kakeknya pernah memiliki anak ketika berusia 92 tahun.
Enrique mengakui, usia Kournikova mungkin sudah layak menikah dan melahirkan anak-anak mereka. Tapi, dia berpikir wanita idamannya itu bahkan belum siap dengan kehadiran anak-anak.
“Kami pernah membicarakan hal itu suatu hari. Dia bilang, dia takkan menikahi saya. Dia serius. Dia bilang, saya mungkin orang yang ingin dia kencani selama beberapa tahun. Setelah itu, dia akan meninggalkan saya,” katanya.
Bagi Enrique, Kournikova adalah wanita yang ada dalam impiannya. Tapi, dia juga tak bisa berbuat apa-apa seandainya besok pagi Kournikova pergi meninggalkan dirinya. Apalagi, bagi Kournikova, mencari laki-laki yang ingin dia nikahi, bukanlah persoalan berat.
“Setiap saat ada saja orang yang berpisah. Realitasnya, orang-orang yang menikah berpikir bahwa itu akan berlangsung selamanya. Kemudian, mereka bercerai,” ujar Enrique. Dia tak perlu jauh-jauh mencari contoh. Julio Iglesias, ayahnya, bercerai saat Enrique baru berusia tiga tahun.
“Bahkan jika saya dan Anna memiliki anak, saya kira perkawinan bukanlah hal yang penting. Meskipun kami menikah misalnya, saya akan melakukannya di jalur bebas hambatan di Vegas saja. Tapi, Anna takkan menikahi orang seperti saya, meski saya mencobanya,” kata Enrique Iglesias.***

Tidak ada komentar: