Sabtu, 15 November 2008

Valentino Rossi Tinggalkan Model Seksi?

DI lintasan balap, tak ada yang bisa memisahkan Valentino Rossi dengan Yamaha M1. Di luar lintasan, ada satu hal yang tak bisa dipisahkan dari juara dunia MotoGP itu. Apa itu? Foto Mireia Vila, kekasihnya. Hanya saja, hubungan mereka kini memasuki masa-masa yang berat. Bahkan ada kabar mereka putus.

Hubungan ‘The Doctor’ dengan model seksi asal Barcelona ini sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Tapi, keduanya pintar menyembunyikannya. Tak heran, saat Rossi terlihat berciuman denan Mireia Vila di sebuah pantai, dua bulan lalu, banyak yang menyebut pembalap Italia itu sedang berselingkuh. Padahal, foto-foto ciuman yang beredar di banyak media itu, ya foto Rossi dan Mireia Vila.
Mireia sendiri mengakui, hubungannya dengan Rossi kini memasuki masa yan berat. “Dengannya, saya selalu memiliki hubungan yang didasari rasa cinta. Sekarang, semuanya memang tak berjalan terlalu mulus. Ada terjadi salah pengertian. Tapi, saya berharap kami tetap bersahabat,” kata Mireia.
Bersahabat? Inilah yang dicium banyak pihak sebagai berakhirnya hubungan asmara Valentino Rossi dengan Mireia Vila. Apalagi, belakangan mereka jarang bertemu. Padahal, sejatinya inilah waktu luang yang banyak bagi Rossi setelah memastikan diri kembali menjadi juara dunia.
Persahabatan Mireia dan Valentino Rossi pertama kali terjalin di Ibiza, pada satu hari di musim panas 2002. Saat itu, gadis seksi Barcelona berusia 28 tahun ini menunjukkan ketertarikannya kepada Rossi. Hal yang sama juga dilakukan maestro balap motor tersebut. Hubungan mereka berlanjut hingga kemudian memunculkan foto-foto panas setelah menghabiskan waktu panjang di kawasan pantai.***

Tidak ada komentar: