Sabtu, 15 November 2008

Pacar Baru Ana Ivanovic

BIBIR sensual. Bola matanya kehijauan. Posturnya lebih layak jadi model ketimbang seorang petenis. Ana Ivanovic yang baru saja menginjak usia 21 tahun, memiliki segala impian yang dipunyai wanita. Apalagi, kini dia punya pacar baru.

Gosip panas yang beredar di seputar petenis cantik Serbia itu adalah dia kini tengah terlibat asmara dengan Fernando Verdasco. Laki-laki berusia 24 tahun itu adalah petenis nasional Spanyol. Kini, dia menduduki peringkat ke-16 di dunia.
Kabarnya, Ivanovic yang pernah merasakan sejenak sebagai petenis nomor satu dunia, mulai jatuh cinta pada Olimpiade Beijing, pertengahan tahun ini. Ivanovic sendiri terpaksa mengundurkan diri dari Olimpiade, ehari sebelum pembukaan. Tapi, bukannya langsung terbang ke Beograd, dia malah memutuskan menghabiskan waktu lebih banyak di Ibukota China itu. Rupanya, dia memilih memberi dukungan untuk Verdasco.
Apakah Verdasco mencoba menghibur hati Ivanovic atas kekecewaan tak bisa tampil di Olimpiade? Atau, justru Ivanovic yang memilih bertahan di China untuk memberi dukungan untuk petenis ganteng Spanyol itu? Tak ada yang pasti.
Yang pasti, sejak saat itu, Verdasco lebih sering berada di sisi Ivanovic. Saat Ivanovic tampil di Beijing, Verdasco duduk berdampingan dengan orang tua Ivanovic di pinggir lapangan saat menjalani latihan. Ivanovic dan Verdasco pernah pula terlihat bersama di turnamen di Zurich serta turnamen tutup tahun WTA di Doha, Qatar.
Petenis seksi asal Serbia itu langsung tersingkir di penyisihan grup. Dia menderita dua kekalahan di partai pertamanya. Bisa jadi, karena konsentrasi Ivanovic tak sepenuhnya di lapangan, melainkan terbagi dengan Verdasco***

Tidak ada komentar: