Sabtu, 15 November 2008

Abigail Clancy Suka ‘Naked’ di Rumah


INI mungkin pernah terjadi di antara pasangan yang hidup bersama dan belum punya anak. Tapi, jarang yang blak-blakan mengakui seperti Abigail Clancy. Katanya, dia lebih nyaman tanpa balutan pakaian jika di rumah berduaan dengan kekasihnya, Peter Crouch.

“Saya tak nyaman saja dengan pakaian kalau hanya ada saya dan Pete. Lagi pula, kami kan tak perlu malu-malu,” tutur model seksi ini.

Abbey, begitu wanita itu biasa disapa, memang sudah lama tingal bersama Crouch, mantan striker Liverpool yang kini membela Portsmouth. Mereka tinggal di wilayah Surrey, di rumah yang nyaman.

Jika tak ada aktivitas di luar, Abigail Clancy dan Crouch lebih senang menghabiskan waktu di rumah. Mereka bisa menikmati hari-hari menyenangkan berduaan. Sesuatu yang jarang mereka dapatkan. Pasalnya, Abbey sibuk dengan kariernya di dunia model dan televisi, sementara waktu Crouch lebih banyak tersita untuk latihan dan pertandingan.

Satu lagi yang menambah kenyamanan mereka di rumah adalah karena pasangan ini baru saja membeli tempat tidur khusus. Panjangnya tujuh kaki. Tempat tidur normal di Inggris biasanya berukuran 6 kaki 3 inci. Dan, tempat tidur normal itu tak cukup untuk Crouch yang tingginya 6 kaki 7 inci (2,01 meter).

“Kami mendapatkan tempat tidur khusus dengan panjang tujuh kaki. Inilah pertama kalinya Peter bisa tidur tanpa kakinya tergantung,” kata Abbey pula. ***

Tidak ada komentar: