Sabtu, 15 November 2008

Hamilton Tergila-gila Scherzinger

SEHARI setelah Nicole Scherzinger mengungkapkan betapa besarnya cintanya kepada Lewis Hamilton lewat klip video di YouTube, juara dunia Formula 1 itu mengungkapkan perasaan yang sama. Dia mengaku tergila-gila dengan penyanyi Pussycat Dolls itu.

Hamilton, 23 tahun, memuji dukungan yang diberikan kekasihnya itu sejak mereka mulai pacaran, Mei lalu. Bisa jadi, karena usianya tujuh tahun lebih tua, Scherzinger lebih dewasa dalam bersikap.
“Pacar saya adalah salah satu tontonan yang menarik. Saya mungkin harus mendorongnya ke samping. Saya tergila-gila kepadanya. Dia luar biasa, sangat mendukung saya. Dia bagus buat saya,” ujar Hamilton, pembalap Inggris itu di Pusat Teknologi McLaren.
Hamilton dan Scherzinger hanya sehari di Inggris. Pasangan ini kemudian terbang ke Berlin dan menerima anugerah Das Goldene Lenkrad, Rabu (5/11) malam.
Sehari sebelumnya, Scherzinger memasukkan video pendek mendeklarasikan cintanya kepada Hamilton di YouTube. “Selamat sayang, saya mencintaimu,” begitu ujar Scherzinger, penyanyi yang gemar berkostum seronok itu.
Menurutnya, hubungan mereka saling menguntungkan. Sebab, siapapun penggemar Pussycat Dolls yang selama ini bukan penyuka Formula 1, kini akan jadi penggemar Formula 1. Sebaliknya, pada penggemar Formula 1 kini jadi fans Pussycat Dolls pula.
“Lagi pula, ini semua soal cinta, saat yang baik, dan waktu yang tepat untuk berterima kasih. Jadi, pada perayaan ini, kami sangat berterima kasih. Saya mencintaimu, selamat sayang,” tambah Scherzinger.***

Tidak ada komentar: