Selasa, 18 November 2008

Carly Zucker-Joe Cole Tetapkan Pernikahan

CARLY Zucker kini menikmati hari-harinya di Australia. Sementara, dia meninggalkan kekasihnya, Joe Cole, di London. Ada kerinduan di hatinya. Tapi, dia mulai bisa meredamnya dengan sebuah kepastian. Apa itu?
Sebelum terbang menuju Australia, wanita seksi itu mengungkapkan dia sudah sepakat menentukan hari bersejarahnya dengan Cole. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada Juni tahun depan. Keputusan itu mereka ambil hanya beberapa jam sebelum Carly Zucker meninggalkan London.
Mereka menyadari betapa mereka ingin melangsungkan pernikahan secepatnya. Kesadaran itu kian muncul saat mereka kini hidup terpisah. Betapa berat kerinduan yang mereka tahan saat Carly Zucker hidup di belahan dunia yang lain.
“Saya sangat mencintainya. Aneh saja jauh dari dirinya. Saya tak terbiasa tidur sendiri. Saya kira, saya takkan bisa tidur nyenyak,” katanya.
Carly Zucker terpaksa meninggalkan Cole, gelandang Chelsea dan tim nasional Inggris itu, karena mengikuti program televisi I’m A Celebrity. Tapi, mereka mungkin bisa bersatu kembali lebih cepat dari yang diperhitungkan. Besar kemungkinan, Carly Zucker takkan bertahan lama pada acara itu. Pasalnya, wanita yang juga berprofesi sebagai pelatih di gym itu takut hidup di belantara Australia, di tengah intaian binatang buas.***

Tidak ada komentar: