Sabtu, 15 November 2008

Scherzinger Puji Habis Hamilton

Tak henti-hentinya Nicole Scherzinger menyampaikan kekaguman terhadap pacarnya, Lewis Hamilton. Kali ini, dia melakukan penghormatan itu melalui internet. Penyanyi kelompok Pussycat Dolls itu mengaku bangga memiliki kekasih seperti Hamilton.

Scherzinger tak henti-hentinya membicarakan pembalap McLaren berusia 23 tahun itu. Hamilton, sebagaimana diketahui, menjadi orang termuda yang pernah meraih gelar juara dunia Formula 1 setelah menduduki peringkat kelima pada Grand Prix Brasil, Minggu (2/11) lalu. Scherzinger menyanjung pacarnya itu dalam klip video berdurasi 40 detik dan meminta penggemarnya untuk belajar tentang Formula 1.
“Saya begitu gembira. Saya merasa seperti sedang berada di puncak dunia saat ini. Kenapa? Karena saya ingin mengucapkan selamat kepada pacar saya, Lewis Hamilton, untuk prestasinya menjadi juara dunia Formula 1. Selamat sayang, saya mencintaimu, saya mencintaimu, saya mencintaimu,” katanya dalam video yang di-posting di YouTube itu.
Cukup sampai di situ? Tidak. Mulut Scherzinger terus saja tiada henti memuji kekasihnya itu. “Siapapun yang bukan penggemar Formula 1, akan jadi penggemar. Semua kalian penggemar Formula 1, akan jadi penggemar Pussycat Dolls,” katanya.
Scherzinger, 30 tahun, dan Lewis mulai berkencan awal tahun ini. Mereka pertama kali bertemu pada malam anugerah MTV Music Awards Eropa di Muenchen, Jerman. Scherzinger yang terlihat berfoto bersama Hamilton setelah sukses di Brasil itu, belum lama ini mengungkapkan Hamilton adalah soul mate-nya.
“Lewis pribadi yang mengagumkan. Sudah pasti, saya memikirkannya akan jadi nomor satu. Segalanya berjalan lancar. Dia seorang jenius,” katanya.
Scherzinger adalah salah satu personal Pussycat Dolls. Selain dia, ada lagi Ashley Roberts, Jessica Sutta, Melody Thornton, dan Kimberly Wyatt. Belum lama ini mereka tampil mengenakan kostum seksi, hanya dibalut pakaian dalam sesi foto La Senza.***

Tidak ada komentar: