Senin, 17 November 2008

Kalender Seksi Sanja Popovic

MAKIN banyak saja atlet-atlet berpostur aduhai yang memanfaatkan kemolekan tubuhnya di atas panggung atau model. Sanja Popovic, pebola voli cantik asal Kroasia termasuk salah satunya. Kini, dia menjadi model kalender seksi 2009.
Wawancara ini terjadi pertengahan tahun ini. Sanja Popovic ditanya wartawan apa tiga hal yang tak diketahui publik tentang dirinya. Pertama, dia menyebut nomor sepatunya 46. Kedua, “Ini ekslusif. Saya operasi silikon payudara,” teriaknya tertawa. Tapi, dia kemudian meralatnya. “Tidak. Saya hanya bercanda. Saya pribadi yang terbuka. Jadi, tak ada rahasia,” kata gadis cantik kelahiran 31 Mei 1984 di Rijeka itu.
Dengan atau tanpa operasi payudara, Sanja Popovic tetap meunculkan pesona yang seksi. Jika sudah tak mengenakan kostum bola voli, dia memiliki kemampuan untuk menunjukkan penampilan yang seksi.
Itu pulalah yang diperlihatkannya pada kalender 2009 itu. Gadis berusia 24 tahun, bertinggi 186 cm itu, tak menyia-nyiakan kesempatan saat ditawari jadi model kalender oleh Stefan. Berbekal kalender seksi itu pula, kini dia sudah bisa bermimpi memiliki karier di luar bola voli.
“Di depan kamera, saya secepatnya merasakan kenyamanan. Dunia fesyen memang sudah menarik saya. Tapi, konsentrasi saya saat ini memang hanya untuk ola voli. Saya ingin meraih kejayaan bersama Familia Chieri,” katanya. Familia Chieri adalah klub Kroasia yang diperkuatnya saat ini.
Sejak berusia 11 tahun, Sanja Popovic sudah mulai bermain voli. Itu karena anjuran rekan-rekannya. Temannya di sekolah melihat dirinya memiliki postur tinggi. Merekalah yang minta Sanja Popovic bermain bola. Saat itu, dia mengiyakan saja meskipun belum tahu apa itu bola voli!
Seandainya saat itu dia tak jadi pemain voli, jadi apakah Sanja Popovic sekarang? “Mungkin jadi penari perut,” katanya. Lagi-lagi, dia bercanda. Soalnya, sejak kecil, kehidupannya memang dipenuhi ativitas olahraga. Dia biasa bermain di jalanan bersama kawan laki-lakinya.
Tapi, jika waktunya cukup, Sanja Popovic ingin menggeluti profesi lain seusai bermain voli. Apa itu? “Saya ingin jadi jurnalis. Rasanya itu belum terlambat,” katanya. Sebelum jadi wartawan, Sanja Popovic harus memainkan sebagian peran dulu sebagai model kalender seksi.***

Tidak ada komentar: