Sabtu, 15 November 2008

Fantasi Seks Liar Pacar Carlos Tevez

KENAPA Carlos Tevez tega memulangkan istri dan anaknya ke Argentina? Ini mungkin salah satu penyebabnya: fantasi seksual Mariana Paesani, model pirang Argentina yang kini jadi pacarnya.

Mariana Paesani, 25 tahun, memang mantan gadis pesorak di lapangan hijau. Dia mengaku memiliki obsesi berlebihan dengan bintang-bintang sepak bola. Obsesinya tak pernah kering.
Terang-terangan dia mengakui, bagaimana dia memiliki fantasi yang aneh dengan pemain sepak bola saat mereka melakukan hubungan seks. Dia bahkan rela meski tubuhnya yang mulus itu ikut tergores karena fantasi itu.
“Kalau saya ingin menikmati saat yang indah dengan laki-laki, saya berubah jadi dewi. Saya menutup bagian tubuh saya dengan polesan vanila dan cokelat. Mereka bisa menelannya. Saya orang yang tak pernah puas dengan laki-laki. Saya selalu ingin bertemu dengan yang baru,” kata model promo sebuah majalah balapan mobil itu.
Mariana dan Tevez, bulan lalu, terlihat saling tertawa dan bergandengan tangan saat keduanya bermain golf dekat rumah Tevez di Chesire. Bintang sepak bola Argentina itu kemudian mengajak Mariana makan malam di restoran San Carlo, di Manchester, ditemani temaram sinar lilin. Mereka meninggalkan tempat itu secara terpisah, tapi kemudian sama-sama naik mobil mewah Bentley milik Tevez.
Belakangan beredar kabar, Tevez menyuruh istrinya, Vanesa, dan putrinya berusia tiga tahun, Florencia, terbang ke Buenos Aires. “Vanesa merasa sangat terpukul dan sedih luar biasa. Dia pikir, Carlos sudah berubah sejak nyaman di Inggris. Ternyata, kondisinya tak seperti itu,” tutur sumber yang dekat dengan keluarga ini.
Sebenarnya, bukan kali ini saja Tevez mengecewakan Vanesa, kekasihnya sejak remaja. Empat tahun lalu, dia juga berselingkuh dengan model Argentina lainnya, Natalie Fassi.
Dikecewakan, Vanesa, saat itu masih bisa menerima Tevez kembali. Apalagi, pada pertandingan di pergantian tahun, Tevez sempat mempersembahkan gol untuk istri dan putrinya itu, saat menjebol gawang Birmingham.
Toh, itu semua tak menjamin Vanesa bisa meredam binalnya Tevez. Apalagi, setelah bulan lalu Tevez dan Mariane terlihat bermain golf bersama dekat rumah Tevez di Chesire.***

Tidak ada komentar: