Sabtu, 15 November 2008

Rachel Hunter Segera Nikahi ‘Daun Muda’


USIANYA tak bisa lagi dibilang muda. Rachel Hunter sudah 39 tahun. Tapi, dia sudah tak sabar untuk hamil kembali. Itulah sebabnya, aktris asal Australia ini kebelet menikahi bintang hoki es Kanada, Jarret Stoll.
Melahirkan bukan pengalaman baru bagi Rachel Hunter. Dua sudah punya dua orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan bintang rock, Rod Stewart. Keduanya Renee, 16 tahun, dan Liam, 14 tahun.
“Kami merencanakan pernikahan keluarga yang hangat, kecil, pada akhir 2009. Saya senang menjadi ibu. Saya tahu, Jarret akan jadi ayah yang luar biasa. Kami berdua tak sabar menunggu waktunya datang. Tapi, kami harus menunggu hingga setelah pernikahan,” tutur Rachel Hunter.
Rachel dan Jarret yang kini membela klub Los Angeles Kings, pertama kali bertemu pada sebuah pertandingan hoki es tahun 2006. Jarret, ‘daun muda ‘ yang usianya 13 tahun lebih muda dari Rachel Hunter, mengaku saat itu juga dia ingin membina keluarga dengan aktris seksi itu.
“Ketika pertama kali bertemu Rachel, hal yang paling mengesankan bagi saya adalah hubungannya dengan anak-anaknya. Rachel pribadi yang baik, ibu yang hebat, dan mengesankan. Melihat betapa mereka gembira bersama-sama membuat saya ingin menjadi bagian dari mereka,” tutur Jarret.
Rachel sendiri mengakui perbedaan usia takkan memunculkan masalah bagi mereka. “Jika itu jadi masalah, kami takkan merencanakan pernikahan. Tentu saja, kami membicarakannya. Tapi, dengan diskusi yang sangat gampang,” kata Rachel Hunter pula.***

Tidak ada komentar: