Sabtu, 15 November 2008

Rebecca Loos: Seks? Luar Biasa!

USIA Rebecca Loos beranjak matang. Dia makin dewasa saja. Di usia dewasa itu pula, dia merasakan dirinya makin seksi saja. Karena itu, dia tak pernah berhenti memeloroti pakainnya alias berbugil ria.
Sebenarnya, jarang-jarang Rebecca Loos difoto dalam keadaan tubuhnya tanpa sehelai benang itu. Sejak skandal asmaranya dengan David Beckham menjadi pembicaraan publik, empat tahun lalu, dia lebih sering difoto seksi mengenakan lingerie atau bikini.

Tapi, sementara merujuk hubungan dengan Beckham adalah bagian dari sejarah dan membuahkan pekerjaan yang menonjolkan keseksian, Rebecca menyatakan dirinya kini merasa lebih seksi ketimbang sebelumnya.

“Saya kini berusia 31 tahun. Anda tahu, saya tak pernah merasa begitu bagus dalam hidup saya. Seks? Luar biasa. Hubungan saya pun luar biasa,” katanya.
Belum cukup sampai di situ, wanita berdarah Belanda itu pun melanjutkan pernyataan kekaguman terhadap tubuhnya. “Saya menyukai tubuh saya lebih dari biasanya. Saya menyukai payudara saya. Saya tak bisa berhenti memeloroti pakaian,” ujarnya.

Menurutnya, ketika menginjak usia 30 tahun, Rebecca Loos merasa dirinya menjelma menjadi wanita yang matang. Kondisi itu membuatnya mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi.

Rebecca yang mengakui dirinya lebih suka merasa lebih hot, juga bicara soal perpindahan kehidupan dari episode skandal asmaranya dengan Beckham. “Itu sudah lama jadi bagian masa lalu saya. Itu bagian hidup saya, bagian terbesar hidup saya. Tapi itu sudah berlalu,” tandasnya.***

Tidak ada komentar: